Ini Pohon Natal Karya Jony Ive dan Marc Newson di Hotel Claridges

6:20 PM kopipaste 0 Comments

Sebagaimana yang direncanakan bulan lalu, Chief Design Officer Jony Ive dan rekannya Marc Newson akhirnya sudah merampungkan desain pohon natal untuk hotel bintang lima Claridges di London.
Pohon Natal hasil karya dua desainer andalan Apple yang diberi nama Festive Installation oleh pihak hotel tersebut kini sudah dipamerkan dan bisa dinikmati oleh publik.
Terlihat dalam gambar, Jony Ive dan Marc Newson tidak hanya mendesain satu pohon Natal saja, melainkan mereka mendesain semua keseluruhan ruangan mirip seperti hutan yang tertutup salju dan dengan nuansa cahaya biru.


Jony Ive dalam keterangannya mengatakan ada beberapa hal yang lebih murni dan indah daripada alam, maka pohon Natal tersebut merupakan titik awal mereka melapisi beragam bentuk tumbuhan dengan teknologi.
“There are few things more pure and beautiful than nature, so that was our starting point, layering various iterations of organic forms with technology. Our aim was to create an all-enveloping magical experience that celebrates our enormous respect for tradition while recognising our excitement about the future and things to come.”
Bukan tamu hotel saja yang bisa melihat pohon Natal hasil rancangan Jony Ive dan Marc Newson, tapi juga pengunjung biasa juga bisa menikmatinya. Menurut rencana, Claridge bakal memajang pohon Natal tersebut selama musim liburan akhir tahun ini.
Pohon Natal tersebut menjadi produk lain untuk kesekian kalinya yang didesain oleh Jony Ive dan Marc Newson selain mendesain produk-produk teknologi Apple. Kedua desainer itu pernah mendesain meja minimalis dan kamera Leica untuk lelang amal (PRODUCT)RED.

Sumber :
http://www.makemac.com/ini-pohon-natal-karya-jony-ive-dan-marc-newson-di-hotel-claridge/

0 comments: